falling in love

mungkin semua manusia di indonesia pernah mengalami falling in love. Tidak hanya di indonesia. Bahkan di seluruh belahan dunia, dan tidak hanya manusia, tetapi binatang juga pernah merasakan apa yang dinamakan falling in love atau jika diterjemahkan berarti jatuh cinta. Jika saya boleh bertanya kepada anda, apakah anda pernah jatuh cinta, mungkin anda langsung menjawab. Jawaban anda adalah antara pernah dan tidak pernah. Kemudian ketika saya mengajukan pertanyaan lagi. Kepada siapakah anda jatuh cinta untuk pertama kalinya. Mungkin anda memerlukan waktu yang lebih lama untuk menjawab pertanyaan nomor 2 ini. Kemudian setelah anda menjawab pertanyaan nomor 2. Saya akan mengajukan pertanyaan yang terakhir, yakni siapakah orang yang pernah anda jatuh cintai dan yang paling anda sayangi selama-lamanya. Mungkin anda memerlukan waktu yang lebih lama dari waktu yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan nomor 2 bahkan anda bisa-bisa tidak menjawabnya karena bingung. Begitu juga saya. Saya juga pernah merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. Mungkin bagi anda jatuh cinta adalah ketika anda menyukai lawan jenis. Tetapi bagi saya tidak seperti itu, melainkan jatuh cinta adalah ketika saya terpesona akan lawan jenis yang menyebabkan saya menyukainya. Seperti pada saat detik ini. Saya sedang jatuh cinta kepada someone yang senyumannya selalu muncul di benak saya pada saat akan tidur malam. Entah mungkin anda mengalami hal yang sama ketika anda sedang jatuh cinta. Kemudian ketika saya tidur. Someone itu selalu berkunjung ke mimpi saya dan memberikan saya mimpi yang indah. Bahkan tidak ingin bangun selamanya. Mungkin anda juga merasakan itu. selanjutnya, ketika saya jatuh cinta kepada someone tersebut, pasti terdapat dorongan untuk melakukan apa saja yang dibutuhkan someone tersebut, bahkan yang membahayakan dompet sampai nyawa saya. Mungkin juga anda mengalami hal seperti itu pula. Jika anda mengalaminya, maka turutilah karena ketika anda membuat dia senang, maka suatu saat anda akan dibuat senang sama dia. Cukup sekian dari saya, dan jangan lupa. Jatuh cinta adalah hal yang pasti dialami semua orang bahkan binatang. Tanpa jatuh cinta, kita tidak akan mengenal arti kehidupan yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

