Cara memikat hati cewek

assalamualaikum Wr. Wb.
sore ini saya akan memberi nasehat kepada anda tentang bagaimana cara membuat wanita/cewek/perempuan/kaum hawa agar tertarik kepada kita, atau agar mereka tau bahwa mereka ada yang suka. Tadi pas saya sedang berada di sekolah, kepala saya tiba-tiba pusing mungkin gara-gara habis olahraga tadi, hla kemudian itu saya beli nasi goreng 2 bungkus di kopsis(koperasi siswa). kemudian saya memakannya😀. setelah itu saya tidur sebentar mungkin selama kurang lebih 30 menit. ketika saya terbangun, tiba-tiba rasa pusing saya sudah hilang.
kemudian jam pelajaran kewirausahaan pun tiba. Hla ketika guru saya menerangkan tentang wirausaha, kemudian lama-lama pelajaran wirausahaan menyangkut masalah yang sedang melanda anak remaja belakangan ini, yakni GALAU (Gelisah Antara Lanjutan Atau Udahan). kemudian setelah berbincang-bincang tentang masalah tersebut, akhirnya ada yang nanya bagaimana cara membuat wanita jatuh hati kepada kita.
Yang dikatakan oleh guru saya tadi adalah tentang bagaimana cara memikat hati wanita. ada beberapa tips-tips yang beliau berikan kepada kami, diantaranya adalah
1. Cari kesukaan wanita yang kita sukai. Jika kita sedang suka kepada seorang wanita, maka kita harus mencari apa yang dia sukai dari beberapa sumber, misalnya teman dekatnya. pura-pura nanya aja kalo si wanita yang kamu sukai itu sukanya tentang apa, misalnya teman dekatnya jawab kalo dia itu sangat suka banget sama yang namanya es krim cokelat. kemudian pas kamu ketemu dia atau sedang kebetulan berdua sama dia, kamu harus punya es krim cokelat itu. pura-pura aja ngasih karena punya 2, kan kalo dimakan sendiri itu ga abis. udah, itu tips yang pertama, yakni mencari kesukaan wanita yang kamu sukai.
2. Tips kedua yakni usahakan selalu bisa berdua dengan dia, misalnya pas dapet tugas matematika, kamu ga bisa ngerjain soalnya, kemudian kamu harus nyontek ke dia, sehingga pas kamu nyontek, akan terjadi beberapa komunikasi-komunikasi antara kamu dengan si cewek itu tadi, dan ingat..! saya tidak menyuruh anda menyontek ketika ulangan..!
3. Tips ketiga. untuk menjalani tips yang ketiga ini, anda harus punya sepasang mata yang bisa ngelirik kemana aja. soalnya tips ini menyuruh anda untuk selalu melirik atau curi-curi pandangan ke dia, dan kemudian tidak lama lagi dia akan merasa kalo ada yang sedang merhatiin, hla pas dia ngelirik balik ke kamu itu, kamu harus ngelirik yang lain, tapi sambil senyum loh, disitu dia udah tau kalo kamu itu suka sama dia.
itulah beberapa tips untuk memikat hati para wanita. dan ingat..! tips ini JANGAN DISALAH GUNAKAN untuk hal-hal yang negatif. itulah pesan saya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

