Cara Nikung Cewe orang

assalamualaikum Wr. Wb. dan salam sejahtera bagi kita semua.
seperti biasa, saya akan memberi anda beberapa nasehat melalui tulisan saya, kali ini saya akan memberi nasehat bagi para jomblo’ers yang ga punya pasangan, alias ga laku. eehh😀😀. wkwkwkwkwk.
pembaca semua mungkin udah tau ya,. kalo jomblo tuh kebanyakan bawa motor kawasaki ninja (all series) soalnya manfaatin tuh motor buat mikat si lawan jenis alias cewe. ni lah Kawasaki ninja (all series) yang mau beli ya silahkan..
2013zx10tbr (1)

Saya mau ngasih nasehat buat para jomblo yang lagi ngelirik pacar orang. ngelirik pacar orang tuh haram mas bro, tapi bisa-bisa aja jadi halal kalo ngelirik nya positif. kebanyakan jomblo yang pas nge,irik pacar orang selalu memiliki ucapan dalam hati kalo si jomblo ada niat untuk ngerebut, atau bahasa Tarik (sebuah kota di sidoarjo, jawa timur) nyaadalah nikung. dan saya mau ngasih nasehat buat yang lagi jomblo yang mau nikung cewe orang tersebut. saya sih udah pernah ngalamin hal yang dinamain nukung itu, kemudian, jadian, terus beberapa hari kedepan, mantan dia tuh ngajak berantem, okelah, diladenin aja kalo gitu..!.. udah gausah difikirkan.. masa lalu itu.😀
ni dia tips-tips buat nikung cewe orang yang baik dan benar mulai dari awal sampe akhir.

1. Carilah cewe yang lagi pacaran, tapi dia selalu galau terus, soalnya cowonya itu ga pernah perhatian sama sekali ke dia.
2. Kalo kamu udah ketemu sama cewe yang kayak gitu tadi, kalo ga kenal, kenalan dulu, tapi kalo kenal, langsung samperin sambil nanya gini “kenapa kamu.?”, mungkin dia ga jawab karena dia sedang mikirin cowonya yang lagi ga ngurus sama dia. sehingga kamu perlu waktu beberapa hari untuk berkomunikasi dengannya.
3. setelah kamu bisa berkomunikasi dengannya dengan lumayan baik, kamu tuh semestinya ngajak dia bicara pas lagi mau pulang sekolah (gua dulu gitu). lha pas bel pulang, kan kamu sama dia masih ngobrol, dan kamu tuh seharusnya ngomomng ke sia gini “kita lanjutun obrolan kita nanti di sms, aku minta nomer kamu dong” pasti si cewe akan ngasih nomernya ke kamu dalam sekejap.
4. SMS dia pas abis maghrib (gue dulu sih gitu) bahas aja lanjutin obrolannya tadi, terus kalo obrolannya udah selesai, tunjukkan perhatian kamu ke dia dengan cara nanya in ke dia gini “kamu udah makan apa belom,.?”,”kamu lagi apa,.?”, dan lainnya.
5. Kalo elu udah sms.an sama si dia, elu musti ketagihan, dasarnya manusia kan ga pernah puas, sehingga elu pengen sms dia terus menerus, tap itu jangan dilakuin, bisa-bisa pacarnya tau kalo dia lagi smsan sama kamu. sms dia pas elu sebelum sms udah ngomong ke dia kalo elu nanti mau sms dia.
6. Berikan dia sedikit sms yang berisi gombalan gombalan, seperti “bapak kamu petani ya,.? soalnya kamu udah nanam benih cinta dihati aku” secara otomatis dia akan tersenyum sendiri dan terkadang salah tingkah, maka dari itu berikan dia gombalan-gombalan yang bisa bikin dia ketawa.
7. kalo elu udah bikin dia nyaman di sms, secara otomatis dia akan lupa sama pacarnya dan dia ada rasa untuk mutusin pacarnnya. hla, itu adalah kesempatan emas buat kamu untuk mendapatkan hati dia.
8. setelah dia mutusin pacarnya, tunggu hingga beberapa hari (kalo gue dulu seh 2 hari) buat bikin dia jadi tenang dulu, hla jangan lupa, selama dia udah putus itu, kamu harus sms dia terus menerus. pasti dia akan seneng banget.
9. nyatakan cinta ke dia. cari tanggal yang cantik (misalnya 11-12-2013, atau 12-12-2012) dan lainya. terus cari tempat yang cocok buat nyatakan cinta (kalo gue sih d kelas, pas pulang sekolah) kemudian nyatakan rasa cintamu ke dia. dan jangan melakukan tindakan bodoh ketika sedang mengungkapkan cinta ke dia seperti nyengir, ketawa, grogi, dan lainnya.
10. setelah kamu menyatakan cinta ke dia, hanya ada 2 jawaban yang akan dia ungkapkan, yang pertama dia menerima kamu, dan yang kedua dia menolak kamu, tapi biasanya seh nerima kamu soalnya kan kamu perhatian banget sih kalo ke dia.
11. Setelah kamu udah resmi jadi pacarnya (kalo diterima) sms dia setiap 3 detik sekali (jare bayu skak), tapi yo ga mungkin lah, sms dia kalo pulang sekolah, selesai belajar, dan mau bubuk. dan jangan lupa, berikan perhaatianmu ke dia.
12. JANGAN SIA-SIA IN DIA…! oke sekian dan terimakasih.

itulah nasehat yang bisa saya berikan malam ini, semoga bisa dimanfaatkan hal-hal positifnya dan hal-hal negatifnya bisa dihilangkan. terimakasih sudah memmbaca, akhir kata
wassalamualaikum Wr. Wb puji tuhan yang maha esa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s