Kejahatan Genosida

Met malem buat semua..! dan met malem buat yang lagi manggung sekarang.🙂. ane mau share tulisan dkit nih gan, tentang kejahatan genosida yang ane dapet dari bu Nasifa, beliau guru Pendidikan Kewarganegaraan di sekolah ane tercinta.

Kejahatan Genosida, Yaitu kejahatan yang dilakukan dengan maksud untuk menghancurkan atau memusnahkan seluruh atau sebagian kelompok bangsa, ras, kelompok etnis, kelompok agama dengan membunuh anggota kelompok, kejahatan ini mengakibatkan penderitaan fisik maupun penderitaan mental yang berat terhadap anggota-anggota kelompok. Menciptakan kondisi kehidupan kelompok yang akan mengakibatkan kemusnahan secara fisik, baik seluruh atau sebagiannya.

Sedangkan kalau menurut ane, kejahatan genosida adalah kejahatan yang dilakukan oleh suatu kelompok dengan membunuh/menghabisi anggota-anggota musuhnya sampai ke akar-akarnya.

Terdapat sedikit antara yang dikatakan sama bu nasifa, dengan yang saya ungkapkan. kalau ente mau yang ringkas, silahkan copas milik ane kalao ada soal tentang kejahatan genosida. sedangkan kalau ingin lengkap, copas aja yang dikatakan Bu Nasifa.
oke, sekian dari ane dan selamat belajar Pendidikan Kewarganegaraan.😀

Tinggalkan Balasan

