Kelebihan dan kekurangan St25i – XPERIA U

misi gan,, sore sore gini enaknya ngapain ya,.? eh gimana kalo dengerin lagunya maroon5 yang daylight aja sama buat tulisan cerita dikit tentang kelebihan dan kekurangan gadget ane,, hehehehe pamer dikit ah. Gadget ane is SONY XPERIA U, ane dulu belinya pake duit emes ane yang baru aja ngejual hasil panen sawah berupa padi yang siap jual sebanyak kurang lebih 3 ton, eh lha kok ngomongin padi seh gan, wah wah wah.. hahahaha. biar ga galau gan soalnya ane lagi ngerjain tugas rumahan yang dikasih sama bu istin, yup, beliau is guru BK ane di sekolah, wes gan, langsung to the point aja yah,…

Ane dulu kepincut sama ni gadget sejak ane masih duduk di bangku smp, waktu itu kalo ga salah bulan juni 2012. itu gue kenal sama ni hp, terus ane nyari informasi-informasi tentang ni hp, pas ane udah tau semua informasi ni hp, ane tinggal ngumpulin duit buat nggebet ni hp, akhirnya kebeli juga, hehehe pada tanggal 24 desember 2012, malem natal gan.. hehehe. ane udah megang ni hp selama 9 bulanan, jadinya tau suka dukanya hp ni, oke kalo gitu kita cerita suka dukanya aja,

dimulai dari suka.
1. Processor ni hp udah diisi sama SONY pake Dual-Core 1Ghz loh, jadi kalo apa-apa gitu cepet banget.. sumpah ga boong.
2. RAM ni hp udah 512MB, wow. cetar..!
3. Ni Hp vga nya udah kualitas top, Mali 400 kalo ga salah, hehehe, soalnya ane buat main game berat kayak PES, GTA, ASPHALT, Need For Speed ga ada lag blas.. LANCAR JAYA. hahahaha
4. Layarnya itu loh gan, sumpah sensitif buanget nget nget.. sampe-sampe kepegang dikit aja udah ngerespon.
5. SONY mengklaim ni Hp memiliki kamera dengan kualitas baik di kelasnya, dibanding dengan miro sama tipo, fitur kamera ini dilengkapi dengan Led Flash yang dapet ngebantu agan kalo ngambil gambar ditempat agak gelap, dan jangan lupa, 5MP resolusinya.
6. ni hp udah dikasih kamera depan sama sony. jadi bisa ngaca dong. hahahahaha
7. hp ni ada led baar di bagian bawahnya, warnanya itu bikin perasaan kita jadi semangat ga karuan, hahahaha, sumpah serius.
8. gadget yang ane punya ini kalo ngecharge cuma butuh waktu 120 menit untuk mengisi full baterai dari 0% sampe 100%. lumayan cepet sih.
9. ni hp, kalo dibuat nonton film HD enak banget, Fast Respond, tanpa ndat-ndat, apalagi SONY udah masang BRAVIA generasi 1 pada ni HP. We O We kan,.?
10. udah gan itu aja, tangan ane pegel nulisnya gan.. ampuun
11. eh ta tambahi gan, ni hp bisa dikasih USB on the go.

kemudian dukanya. singkat singkat aja yah.
1. ni hp panas banget. sumpah, mangkannya hindari ditaruh di saku dada, apalagi buat cewe, bisa WAUW. hahahaha
2. menurut ane RAM ni hp kurang besar ya, untuk kualitas prosesor dual.
3. ga ada memory external gan,, sumpah ga boong.
4. batteri ni hp gampang abis, apalagi kalo pas main game gede gede.. kan cuma 1320mAh aja.😦
5. udah yah,, gitu aja,, ane mau nerusin tugas yang dikasih sama bu istin. Byee.. Mmuah Mmuah.

ane dapet ni hp dulu dengan kisaran 2.075.000 di top sell mojokerto,
sekian gan.. Kabuuurr.. hahahahaha

ni loh gan, HP ane WP_20131002_002

WP_20131002_003

WP_20131002_004

WP_20131002_005

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s